Bagi pelaku wisata di Sumatera Utara memiliki pandangan yang sedikit berbeda dengan masyarakat awam tentang angkutan. Di mana masyarakat awam akan berfikir bahwa angkutan umum adalah layanan seperti kereta api, taxi, bus dan pesawat udara atau juga mungkin Pelni.

 

Eksistensi Bisnis Pariwisata di Tengah Harga Tiket Pesawat Yang Relatif Tinggi

Industri Pariwisata di Indonesia belakangan menghadapi eskalasi tantangan yang lumayan berat disebabkan oleh lonjakan harga tiket pesawat yang tak kunjung turun sejak Desember tahun 2018 silam hingga saat dituliskannya artikel ini. Tidak ada kejelasan dan statemen resmi dari pihak berkompeten dan bahkan pihak pemerintah termasuk presiden sendiri mengaku tidak memahami persoalan ini.

 

Layanan Bus Pariwisata Medan

Keadaan ini sontak berpengaruh pada lesunya aktifitas kepariwisataan di hampir semua daerah tidak terkecuali Sumatera Utara yang kaya dengan destinasi wisata termasuk sewa bus pariwisata medan yang selalu ready dalam memberikan pelayanan kepada wisatawan.

Walau bagaimana pun, pariwisata kita harus bangkit. Aurora Wisata selalu menyiapkan bus pariwisata besar berkapasitas 43 seater dan bus medium 25 seater. Selain itu, kita juga melayani sewa hiace medan dan sewa elf medan yang tentu saja disiapkan untuk rombongan kecil (FIT) yang tidak perlu menggunakan bus.

 

Micro Bus Medan

Rental hiace medan dan rental elf medan kadang juga disewa oleh keluarga kecil yang ingin bepergian ke luar kota terlepas dari tujuan rekreasi dan wisata. Umumnya mereka menyewa untuk acara keluarga seperti pesta pernikahan saudara dan lain-lain.

Comments (0)
No login
color_lens
gif
Login or register to post your comment